garasi-rumah-american-classic
Desain

Desain Interior Rumah American Classic

Membahas mengenai sebuah interior rumah yang bergaya American classic tidak ada habisnya. Karena, pada zaman sekarang ini banyak sekali desain yang awal mulanya tidak terekspos, sekarang sudah terekspos lagi karena biasanya sudah bosan dengan desain interior rumah yang bergaya modern atau minimalis. Karena itu banyak sekali desain-desain klasik atau jadul dari tahun 70 hingga 90-an menjadi pilihan utama pada zaman sekarang ini.

Terlebih dengan gaya American classic yang mempentingkan kesan kenyamanan dan kesederhanaan. Oleh sebab itu, kamu harus tahu beberapa desain interior rumah bergaya American classic pada pembahasan kali ini.

Terbuat dari olahan kayu yang kuat dan kokoh

Gambar interior rumah dari olahan kayu

Kamu dapat membuat meja dengan kayu yang kuat dan kokoh. Agar terlihat lebih classic, bisa kamu gunakan warna natural dari batu-bata pada dinding ruangan kamu, serta mengganti keramik dengan lapisan kayu supaya terlihat lebih sederhana dan memiliki kesan yang cukup unik untuk gaya American classic ini. Sudah banyak rumah yang menggunakan desain seperti ini dan mereka cukup nyaman dengan tampilan sederhana dari gaya American classicnya.

Kamar tidur yang ada pada loteng rumah

Gambar kamar tidur di atas loteng

Biasanya di luar negeri mereka menggunakan space kosong pada rumahnya untuk membuat sebuah kamar tidur atau garasi untuk meletakkan barang-barang yang sudah tidak terpakai. Namun, ada beberapa orang dari mereka menyulap loteng atasnya yang dijadikan sebagai kamar tidur. Hal ini terlihat lazim jika kamu menggunakan gaya American classic ini.

Kabinet lemari dengan struktur yang kuat untuk rak-rak buku

Gambar lemari American classic

Selain itu juga, kamu dapat membuat lemari tv atau tv cabinet yang terbuat dari olahan kayu yang kuat dan kokoh. Sehingga, kamu juga dapat menambahkan rak-rak untuk meletakkan buku atau barang-barang interior kecil yang bisa masuk ke rak tersebut. Biasanya membuat sebuah kabinet lemari seperti ini dengan tampilan yang sederhana termasuk dari desain interior rumah America classic loh.

Meja makan yang terbuat dari olahan kayu agar terlihat klasik

Gambar meja makan klasik

Menambahkan meja di ruang makan, kamu dapa membuatnya dari olahan kayu yang dibentuk meja dan kursi agar terlihat sederhana dan klasik. Ditambah juga lampu gantung yang berwarna orange, menghasilkan kesan yang cukup bagus untuk sebuah konsep American classic ini. Serta, hordeng yang terbuka menambahkan kesan yang lebih bagus lagi, karena langsung meliha pemandangan di halaman belakang atau samping rumah.

Gaya pintu rumah yang lebih artistic

Gambar pintu rumah yang artistic

Nah, untuk membuat konsep American classic biasanya mereka membuat pintu rumahnya bergaya lebih artistic atau abstract dengan detail-detail kecil yang menawan. Desain interior ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan pintu rumah dengan bergaya America classic ini, tetapi agar terlihat lebih bagus lagi dan elegan kamu bisa menggunakan warna gelap seperti hitam, coklat tua, atau abu-abu.

Membuat rak buku ukuran besar

Gambar rak buku ukuran besar

Mereka membuat sebuah barang interior seperti rak buku besar yang terbuat dari kayu agar memiliki kesan natural namun memiliki fungsionalitas yang cukup baik. Mereka juga hobi dan gemar membaca buku, karena itu harus mempunyai sebuah rak buku yang dapat menampung buku-buku yang sudah atau belum mereka baca. Konsep American classic dengan membuat rak buku besar ini bisa kamu terapkan di rumah jika kamu menginginkan sebuah ruangan yang baik seperti ini.

Itu dia beberapa pembahasan mengenai desain interior rumah American classic yang dapat kamu jadikan referensi atau sebagai informasi tambahan.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *