Info E Toll Terkini

Home Forums Info Tranportasi Info E Toll Terkini

This topic contains 2 replies, has 2 voices, and was last updated by Anjar Setyoko Anjar Setyoko 2 years, 5 months ago.

  • Author
    Posts
  • #2376

    Bagi para pengguna jalan tol mungkin sudah mengetahui gerbang tol senayan tidak melayani transaksi uang tunai sejak tanggal 30 Agustus 2016., namun PT Jasa Marga masih memberi toleransi sampai batasan 31 Oktober 2016. Bagi sobat serempak pengguna tol mudah-mudahan informasi ini bermanfaat ya. Atau mau menanggapi manfaat pemakaian E-Toll. Silakan diskusi di bagian komentar dibawah ..,

  • #2410

    Terima kasih informasinya. Bagi yang sering menggunakan jalan tol, GTO ini sangat membantu karena mempercepat pembayaran. Antrian di GTO juga cenderung lowong karena pengguna jalan tol masih minim yang memakai e-toll. Harapan saya GTO ini dapat menggunakan semakin banyak provider kartu supaya pengguna jalan tol lebih mudah membayar.

    • #2422

      Wahh terimakasih Ibu helenamantra, memang GTO adalah salah satu solusi untuk meminimalisir antrian panjang di gerbang tol. Harapan Ibu helenamantra juga senada dengan harapan mimin nih hehehe, mudah-mudahan pengguna tol bisa cepat menyesuaikan diri terkait E-toll yang sudah berlaku. Jika Ibu helenamantra atau sobat serempak lain ada informasi terkini terkait dengan kebijakan transportasi dan info lalulintas bisa di tuangkan disini ya???

You must be logged in to reply to this topic.

FEATURED