M Cash tawarkan kemitraan kios digital untuk UKM

Home Forums Terkini M Cash tawarkan kemitraan kios digital untuk UKM

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by christopertimothy christopertimothy 10 months, 1 week ago.

  • Author
    Posts
  • #7278

    PT M Kontan Integrasi Tbk (MCAS) resmi meluncurkan program kemitraan kios digital untuk beberapa aktor usaha mikro, kecil, serta menengah (UMKM). Perusahaan yang bergerak dalam sektor bisnis distribusi product digital serta e-commerce lewat kios digital ini buka peluang pada aktor UMKM untuk berpartner jual bermacam product digital seperti pulsa serta data operator, pembayaran tagihan, top-up, dan ticket transportasi serta hiburan lewat tehnologi mesin MCAS Kiosk.

    Selain itu, penjualan product fisik seperti kartu uang elektronik, kartu SIM operator, serta kartu voucher dapat juga dikerjakan lewat kios digital itu.

    M Kontan tawarkan dua paket mesin kios digital yang bisa diambil calon partner UMKM, yakni Paket Kios Mini serta Paket Kios Grosir. Paket Kios Mini dibanderol harga Rp 30 juta, sedang Kios Grosir seharga Rp 75 juta.

    Meskipun demikian, Presiden Direktur M Kontan, Martin Suharlie menyebutkan, calon partner harga kamera dslr dapat mulai usaha kios digital ini cuma dengan Rp 2, 5 juta dengan memakai program Credit Usaha Rakyat (KUR) yang di tawarkan Bank Permata, sebagai bank yang bekerja sama juga dengan M Kontan dalam program ini.

    Mengenai, mengajukan aplikasi calon partner bisa dikerjakan baik dengan segera di kantor M Kontan, ataupun dengan on-line lewat aplikasi Telegram Bot M Kontan yang ada.

    Sampai akhir th. ini Martin mengatakan M Kontan juga akan menggenapi pemasangan 1. 000 kios digital di beberapa tempat, terutama hypermarket serta supermarket di semua Indonesia. Lewat program kemitraan MCAS Kiosk, Martin membidik jumlah kios digital kemitraan di th. 2018 nanti dapat jadi bertambah 1. 000 kios tiap-tiap kuartal.

    ” Akhir th. 2018, kami targetkan telah ada 4. 000 kios digital kemitraan di semua Indonesia, ” tutur Martin pada acara peluncuran Program Kemitraan M Kontan Kiosk, Selasa (5/12).

    Yang akan datang, perusahaan yang resmi terdaftar di bursa awal November lantas ini selalu menaikkan program kemitraan kios digital mencakup mesin minuman, loker digital, serta peminjaman sepeda digital yang juga akan di luncurkan dengan bertahap. ” Keinginannya, program kemitraan kios digital bisa tingkatkan pendapatan perusahaan sampai 7 kali lipat di th. depan, ” ungkap Martin.

You must be logged in to reply to this topic.

FEATURED