Manfaat Senam Hamil Untuk Sang Bayi

Home Forums Ibu & Anak Manfaat Senam Hamil Untuk Sang Bayi

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by darasite darasite 8 months, 1 week ago.

  • Author
    Posts
  • #8782
    darasite
    darasite
    Participant

    Hallo momss!!

    Siapa disini yang sedang hail anak pertama??

    Saat saya hamil anak pertama itu bingung sekali, bingung harus melakukan apa untuk kesehatan sang bayi. Ditambah pada awal kehamilan itu benar-benar mual dan susah terima makanan apa aja.

    Sampai suatu hari aku udah cape dengan mual-mual dan laper juga si sebenarnya, akhirnya ku paksakan makan dan di dalam hati aku bilang “terserah deh habis makan mau muntah lagi gapapa yang penting aku makan” setelah pasrah seperti itu alhamdulillahnya ga muntah sama sekali walaupun masih mual ya. Jadi sebenarnya seorang ibu itu harus tetap berpikiran positf dan memaksakan diri untuk makan, karena kalau menuruti dan takut, kasihan bayi di dalam perut kita.

    Setelah melewati trisemester awal  aku mulai stabil ga mual dan muntah lagi, semua itu juga dukungan dari suami ku yang selalu sabar kalau istrinya ini cerewet dan ngambekan. Setelah semuanya stabil aku mulai cari-cari info tentang senam hamil dan yoga.

    Senam hamil dan yoga ini aku lakukan agar nanti saat melahirkan lebih lancar dan juga bayi ku sehat. Sebenarnya apa sih saja si manfaat dari senam hamil? Menurut ibuberbagi.com, senam hamil itu bagus banget untuk kesehatan janin dan sang ibu , gerakan pada senam hamil dan yoga itu membantu mengurangi sakit pinggang dan pinggul, melatih pernapasan, dan juga yang paling penting adalah membantu kita sebagai ibu baru untuk mempersiapkan psikis kita.

    Gimana jadinya? tertarik ga buat ikutan senam hamil dan yoga?

    • This topic was modified 8 months, 1 week ago by darasite darasite.
    • This topic was modified 8 months, 1 week ago by darasite darasite.
    Attachments:
    You must be logged in to view attached files.

You must be logged in to reply to this topic.

FEATURED