6 Inspirasi Gamis yang Cocok Digunakan untuk Kondangan Anak Muda Berhijab

Baru dapat undangan pernikahan dari teman dan sekarang ketar-ketir bingung mau pakai baju apa nanti? Tenang, dengan inspirasi gamis kekinian yang cocok digunakan untuk kondangan pada pembahasan berikut bakal membantu membuat penampilan Anda anti membosankan.

Sebagai gantinya, Anda akan terlihat ekstra menarik pada hari spesial teman Anda. Penasaran seperti apa gamis-gamis yang ada pada pembahasan berikut? Yuk, intip rangkumannya sebagai berikut!

Siapa saja bisa tampil percaya diri dengan outfit yang tepat. Bagi Anda yang masih bingung tak perlu khawatir, berikut disediakan aneka rekomendasi gamis berhijab:

1. Gamis Berlapis Tulle dengan Motif Elegan

Gamis Berlapis Tulle dengan Motif Elegan

Tampil dengan gaun seperti princess adalah impian sebagian perempuan saat masih kecil. Namun gamis berlapis tulle ini bisa merealisasikan hal tersebut menjadi kenyataan. Lapisan kain tulle memberikan efek mengembang layaknya gaun mewah.

Bahannya lemas dan jatuh. Tidak kaku sehingga mampu mengikuti gerak gerik Anda. Dari jauh gamis berwarna oranye ini terlihat polos. Padahal Anda bisa melihat sejumlah hiasan bunga-bunga bordir cantik dari dekat.

Bagian tangannya terdapat renda yang menciptakan kesan puffy. Anda bisa memasangkan dengan kerudung warna senada dan menambahkan sedikit aksesoris. Pastikan tidak terlalu banyak supaya kesan elegan tetap dipertahankan.

2. Long Dress Muslim Modern

Long Dress Muslim Modern

Dilihat dari bentuknya, gamis ini terlihat seperti long coat yang dikenakan oleh para wanita karier. Tidak seperti kebanyakan gamis yang mana kainnya menjuntai sampai ke kaki, gamis ini menggantung sampai di dengkul dengan V-neck yang cukup lebar.

Ini yang membuat penampilan gamis terlihat modis dan modern. Ditambah bahannya berasal dari kain sutra lembut nan berkilau. Anda akan terlihat seperti wanita independen dan cemerlang ketika mengenakan gamis ini.

Kemeja putih, celana panjang beige dan kerudung lilac adalah pelengkap yang bagus untuk membuat gamis lebih terlihat mencolok dan eye-catching.

3. Gamis Bermotif Abstrak dengan Pita pada Lengan

Gamis Bermotif Abstrak dengan Pita pada Lengan

Siapa yang tidak jatuh hati melihat tampilan dari gamis satu ini? Inspirasi gamis yang cocok digunakan untuk kondangan ini terbuat dari bahan yang ringan, sehingga terlihat jatuh dan lembut. Ritsleting dapat ditemukan pada bagian depan untuk memudahkan pemakaian gamis.

Namun yang menjadi daya tarik dari gamis ini tentu motifnya. Memiliki motif abstrak seperti marmer menambah kesan elegan nan indah. Memiliki pita pada kedua bagian lengan hanya semakin menambah menambah kecantikan.

Gamis ini terbilang praktis karena mudah untuk dipakai dan bisa dipasangkan dengan aneka macam kerudung.

4. Tonjolkan Sisi Feminin dengan Kaftan Flowy

Tonjolkan Sisi Feminin dengan Kaftan Flowy

Gamis berwarna merah muda dengan aksen putih ini memancarkan aura feminin seorang wanita. Umumnya warna merah muda terlihat menyakitkan mata, namun saturasi pada gamis ini tidak terlalu tinggi sehingga terlihat soft pastel.

Menggunakan lengan batwing membuat gamis terlihat flowy dan elegan, terutama saat tangan digerakkan. Ada detail payet pada bagian leher dan lengan yang fungsinya tidak lain untuk menambah estetika gamis. Pita pinggang dijahit secara sempurna sehingga gamis tidak terlihat terlalu polos.

Untuk bahannya sendiri terbuat dari ceruty. Tak heran kalau gamis terlihat jatuh. Bahan ini dikenal tidak kasar jika bergesekan dengan kulit. Jadi tetap nyaman digunakan sampai berjam-jam.

5. Siluet Cape Style Kaftan

Siluet Cape Style Kaftan

Tampil ekstra dengan gamis satu ini. Terdapat siluet cape style yang menjalar dari pundak sampai ke lengan. Gamis juga tidak terlihat polos berkat sentuhan manik-manik cantik yang menghiasi bagian dada atas.

Tentunya ini membuat siapa saja yang mengenakannya otomatis terlihat anggun. Kombinasikan dengan manset abu-abu atau hitam untuk memberikan komplemen warna yang pas.

Gamis model kaftan ini terbuat dari sutra. Anda bisa mengenakan legging atau kaus kaki panjang untuk menutupi bagian kaki yang terbuka.

6. Triple Fabric Abaya untuk Penampilan Berani

Triple Fabric Abaya untuk Penampilan Berani

Penggunaan tiga jenis kain berbeda yang dijahit menjadi satu pakaian bukanlah sesuatu yang baru. Bagi anak remaja saat ini cukup menyukai style eksentrik seperti ini.

Terlihat tidak wajar namun itulah yang membuat gamis ini terlihat spesial dan menawan. Paduan dari kain bermotif, kain polos dan kain warna ternyata menjadikan gamis terlihat elok dilihat.

Unjukkan sisi modis Anda dalam berpakaian dengan menggunakan inspirasi gamis yang cocok digunakan untuk kondangan kekinian nan elegan sebagaimana yang sudah disebutkan di atas. Model-model gamis tersebut bisa Anda beli di toko fashion wanita terlengkap!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *