Kata-Kata Santri Milenial Lucu dan Penyemangat

Semakin berkembangnya zaman, santri zaman now juga semakin bersemangat dalam menuntut ilmu. Pasalnya, sebagai kobaran semangat bisa dibakar dengan kata-kata santri milenial yang memang sedikit berbeda dengan santri zaman dahulu. 

Saat ini, banyak perubahan yang terjadi dan meskipun menjadi santri di pondok pesantren tidak boleh tertinggal termasuk teknologi. Nah, bagaimana kata-kata ini bisa menjadi sebuah semangat? Yuk, intip semangat para santri dalam belajar agama Islam. 

Kata-Kata Santri Milenial Kobaran Semangat

Dengan membaca kata-kata santri ini, maka bisa dijadikan juga sebagai kobaran semangat untuk terus berjuang dan tidak putus asa. 

  1. Kata-Kata Santri Penyemangat di Kala Bosan

Pertama adalah kata-kata penyemangat saat bosan karena bisa saja seorang santri bisa lelah belajar dan ingin bersemangat lagi. Bangkitkan semangat saat bosan dengan kata-kata, yaitu:

  • Belajar memang terasa sangat melelahkan akan tetapi lelah akan menjadi lillah di masa depan. 
  • Jangan malas belajar saat ini karena masa depan akan cerah, dan masa depan akan menjadi lebih lelah saat kamu malas belajar saat ini. 
  • Pengalaman adalah pembelajaran yang baik, jadi berusahalah untuk meraih masa depan dan berdoa kepada Allah yang Maha Menentukan. 
  1. Kata-Kata Santri Bodo Amat

Ya, memang terkadang manusia tidak luput dari sifat jelek seperti membenci sehingga saat santri merasa ada yang membencinya maka bisa membuat kata-kata semangat seperti yang kami dapat dari pesantrenterbaik.com berikut ini:

  • Janganlah merasa risau jika ada orang yang membenci karena banyak orang yang saat ini sedang mencintaimu karena Allah. 
  • Tidak apa ada makhluk yang membencimu, namun risaulah jika Allah yang membenci karena niscaya tiada yang akan mencintaimu di akhirat kecuali Allah SWT. 
  • Hai, sini kenali aku dahulu sebelum tiba-tiba membenci siapa tahu kita bisa mengaji bersama. 

Nah, di sini adalah peran yang penting bagi adab santri terhadap teman harus ditanamkan sehingga tidak akan menimbulkan kebencian. Meskipun rasa itu ada karena suatu hal namun ada baiknya untuk dihilangkan sehingga menjadi insan yang baik hati.  

  1. Kata-Kata Lucu Cinta Santri

Santri bukan berarti orang yang tidak bisa humoris dan berpikir mengenai cinta monyet. Karena, sama seperti manusia lainnya yang memiliki fitrah rasa suka. Namun, ada baiknya untuk santri ini menahan seluruh godaan dan hawa nafsu dan bisa diutarakan dengan beberapa kata-kata santri milenial seperti:

  • Jika sudah waktunya tiba maka aku akan mencintaimu karena Allah meskipun untuk penantian yang panjang. 
  • Mendapatkan suami seorang santri layaknya memiliki rumah dengan pondasi yang kokoh, jadi apakah sudah siap dijadikan tempat berteduh di segala musim?.
  • Jangan mencari yang sempurna namun temukanlah dia yang menerima segala kelemahanmu untuk tetap menjadi hidupmu. 

Cukup menarik dan lucu bukan untuk kata-kata santri milenial, memang kata-kata ini sebagai penyemangat di saat bosan maupun di kala senggang. Jadi, menjadi santri tidak akan terasa membosankan.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *