Seiring berkembangnya teknologi zaman, dunia kecantikan juga bertumbuh pesat dalam mengembangkan banyak teknik maupun produk untuk menambah kecantikan, terutama pada wanita. Salah satunya negara Korea. Ingin tahu rahasia cantik wanita Korea? Tahukah bahwa Tidak hanya boy atau girl band atau pun musik-musik K-Pop Korea yang banyak diminati, kecantikan paras para wanita Korea juga menjadi pusat perhatian banyak masyarakat saat ini.

Korea termasuk salah satu negara yang banyak meluncurkan produk-produk maupun alat-alat kecantikan yang banyak digandrungi orang dalam negeri maupun luar negeri. Rahasia kecantikan wanita Korea saat ini di berikan kepada khalayak berupa alat dan produk kecantikan. Simak info berikut ini tentang rahasia cantik wanita Korea yang sangat populer saat ini.

Rahasia Cantik Wanita Korea

Kecantikan para wanita korea sering dilirik karena menurut banyak orang termasuk sebagai kriteria wanita idaman para lelaki. Tak hanya wanita, pria di Negara korea pun tak kalah menawan dibandingkan wanitanya. Berikut ini rahasia kecantikan dari negara sakura tersebut:

  1. Rajin Merawat Wajah Di Malam Hari

Saat ini cara alami sudah jarang digunakan oleh para wanita Korea , digantikan dengan cara yang lebih praktis sesuai dengan perkembangan zaman teknologi. Saat ini mereka lebih sering menggunakan produk-produk instan yang dianggap lebih efektif. Para wanita sangat rajin merawat dan melakukan rangkaian treatment wajah di malam hari.

  1. Melindungi Wajah Dari Sinar UV dengan Teknologi Kecantikan

Perkembangan alat kecantikan di Korea memang menjadi kiblat kecantikan di dunia. Contohnya alat kecantikan untuk membantu menghilangkan flek-flek hitam di wajah yang dilengkapi sinar laser atau pun sensor elektromagnetik yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya. Ada juga alat yang bisa menghilangkan kulit keriput atau pun kendur untuk menjaga peremajaan kulit.

  1. Membersihkan Wajah Dengan Massage

Wanita korea juga sangat rajin membersihkan wajah. Selain membersihkan dengan  massage, mereka juga menggunakan bahan alami untuk merawat kulit. Tak hanya sedap dipandang, bunga sakura dikenal sebagai tumbuhan yang kaya akan manfaatnya untuk kecantikan kulit.

  1. Menggunakan Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah

Cara-cara alami ataupun bahan-bahan alami yang  digunakan untuk menjaga kecantikan mereka adalah ekstrak bunga sakura.  Contohnya dalam merawat kulit wajah, mereka banyak menggunakan teknik pemijatan atau massage ekstrak sakura  yang  dapat menjaga elastisitas kekencangan pada kulit wajah untuk mencegah penuaan dini. Maka tak heran, banyak orang di Korea yang  sudah tua namun kulitnya masih kelihatan kencang dan cantik

  1. Perawatan Wajah Dengan Teknik Operasi Plastik

Tak hanya dalam bentuk produk skin care, para ahli di Korea sejak tahun 1960-an sudah mengembangkan teknik kecantikan menggunakan kecanggihan operasi plastik. Meskipun tujuannya sama untuk menambah kecantikan, perbedaan memakai produk skin care berbeda dengan melakukan operasi plastik.

Manfaat Ekstrak Sakura 

Berbeda dengan orang Indonesia yang mempunyai kulit sedikit gelap dan eksotis atau dikenal dengan warna sawo matang. Kulit mulus dan bersih orang korea juga menambah kesan alami dan natural. Maka tak heran saat ini banyak orang yang berlomba-lomba dalam merawat tubuh mereka agar terlihat lebih putih dan cerah. Berikut ini rahasia ekstrak sakura terhadap rahasia kecantikan wanita korea adalah sebagai berikut

  • Selain produk kecantikan, bunga sakura juga sering dijadikan sebagai bahan
    tambahan makanan. Contohnya teh sakura yang juga terdapat zat antioksidan (caffeic acid) yang baik untuk tubuh sekaligus merawat kecantikan dari dalam.
  • Mencerahkan wajah Tak hanya sedap dipandang, bunga sakura dikenal sebagai tumbuhan yang kaya akan manfaatnya untuk kecantikan kulit. Ekstrak bunga sakura sering dijadikan sebagai bahan untuk menambah kecantikan. Mulai dari kalangan bawah hingga kalangan artis pun tak ingin ketinggalan mendatangi para ahli bedah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.
  • Menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit
  • Melindungi kulit dari sinar UV (sun burn)
  • Mengecilkan pori-pori
  • Melindungi kulit dari radikal bebas

Itulah serangkaian perawatan kecantikan dan perawatan tubuh di Korea. Rahasia kecantikan wanita Korea merupakan keharusan. Menjaga kecantikan  dianggap sangat penting bagi kelangsungan hidup mereka, karena selain untuk menambah percaya diri, mereka yang mempunyai wajah cantik lebih direspon dalam lingkungan terutama lingkungan pekerjaan. Maka tak heran para ahli dan ilmuwan disana terus bekerja giat untuk mengembangkan produk kecantikan mereka.(hn)