Pada Hari Rabu, Tanggal 23 Mei 2018 diadakan di Stikes Hangtuah Pekanbaru yang sejuk masih dalam guyuran gerimis di Pekanbaru, diadakan pembukaan roadshow serempak dengan tema internet sehat menuju ibu sejahtera dan anak bahagia. Roadshow Kementerian kali ini dibuka oleh Plt. Walikota Pekanbaru, Bapak. H Ayat Cahyadi, S.Si ini memaparkan pendalaman bagaimana selaku seorang ibu harus lebih mengetahui dari anak-anak di rumah situs-situs hoax, pornografi dan situs yang positif memberikan pencerahan dan edukasi yang baik untuk menjadikan generasi yang tangguh dan aman dalam penggunaan internet yang sehat. Karena kita tak bisa pungkiri tanpa teknologi internet yg semakin pesat kita akan ketinggalan informasi-informasi yg semakin canggih dalam peradaban era gadget saat ini.

Acara tersebut diisi dengan talkshow dari kalangan yang mumpuni dibidangnya. Tanya jawab yang seru dan games-games menarik. Semoga kita sebagai seorang Ibu bisa mengikuti perkembangan zaman yg serba internet ini sehingga anak-anak ikut bahagia dengan pengawasan yang baik. Harapan saya sebagai penulis semoga acara ini terus berkesinambungan agar semakin cerdas kiranya Ibu-Ibu di Pekanbaru khususnya.

Pada Rabu 23 Mei 2018 tepatnya di Stikes Hangtuah Pekanbaru sudah dibuka oleh PLT Walikota Pekanbaru. Yg dihadiri oleh ibu-ibu yg tergabung dalam organisasi dan adik-adik siswa dan mahasiswa di Aula Prodi. Begitu banyak materi yg sangat bermanfaat mengenai berbagai hal yang menyangkut internet. Mulai dari hoax, pelecehan, kehati-hatian dalam berinternet. Semua dibahas tuntas dan menarik tentunya dengan narasumber yg sangat berkompeten di bidangnya. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sudah hadir di Pekanbaru untuk roadshow serempak. Semoga perempuan dan masyarakat pekanbaru menjadi makin cerdas dalam menyingkapi situasi yang tak bisa ditolak dengan hadirnya teknologi yang semakin canggih.(Vivi Ria Bemma)