Situs TikTok Downloader

Situs TikTok Downloader Terbaik

Sekarang ini mungkin scroll TikTok adalah kegiatan yang hampir setiap hari dan setiap saat semua orang lakukan.

Terlebih dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini, TikTok tak ubahnya seperti media hiburan tersendiri bagi orang-orang.

Karena hal itu juga membuat situs Tiktok downloader sekarang ini sangat ramai dikunjungi. Berikut ini rekomendasi 9 situs yang wajib dicoba:

1. Langsung via Apps Tiktok

Jika sudah punya Tiktok pengguna bisa langsung menyimpan dan mengunduh video yang diinginkan secara langsung di ponselnya. Caranya mudah login dan carilah video yang diinginkan. Klik share untuk membagikan video tersebut pada sosial media lainnya.

Sebelum share biasanya juga ada pilihan menyimpan, klik itu jika memang video tersebut untuk koleksi pribadi. Hasil unduhannya bisa pengguna lihat di galeri ponsel masing-masing.

2. SaveFrom

Salah satu situs Tiktok downloader yang banyak digunakan adalah Savefrom ini. Bahkan situs ini situs terpercaya yang bukan hanya bisa mendownload video TikTok saja, baik YouTube maupun Twitter juga bisa. Situs ini bisa diakses melalui website maupun aplikasinya secara langsung.

Jika ingin menggunakan aplikasinya tentu saja harus mengunduhnya. Tetapi jika menggunakan website pengguna cukup akses savefrom.com dan masukkan tautan video yang diinginkan. Pilih kualitas video dan unduh videonya.

3. Tikmate

Pengguna bisa mengakses halaman tikmate.app dan memasukkan link video TikTok yang diinginkan untuk kemudian download video TikTok tersebut. Caranya, tinggal klik tombol unduh dan video pun bisa tersimpan di ponsel pengguna.

Tikmate ini cara kerjanya lumayan cepat jadi pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama. Tikmate juga bisa diakses di ponsel jadi fleksibel waktu dan tempatnya. Aplikasi ini juga sudah tersedia versi aplikasinya jadi pengguna bisa unduh di PlayStore.

4. SSSTikTok

Situs terpercaya yang bisa pengguna akses selanjutnya adalah ssstiktok dengan web resminya adalah ssstik.io/id. Jelas dari namanya saja situs ini adalah situs yang dibuat khusus untuk mengunduh VT saja. Jadi, jika dari berbeda aplikasi videonya tidak bisa diunduh di sini.

Untuk mengunduhnya pengguna juga hanya harus menyalin link videonya saja. Pastikan linknya vm.tiktok atau m.tiktok.com. Setelah itu klik unduh, hasil videonya akan tersimpan di file downloads manajer file ponsel.

5. TTdownloader.com

Salah satu yang bisa diakses selanjutnya adalah ttdownloader ini. Kualitas video sama dengan aslinya artinya nama dari sang pembuat konten masih tetap ada. Selain itu juga situs ini tidak dapat menghilangkan watermark jadi tanda TikToknya masih ada.

Cara mengunduhnya sama saja dengan situs lainnya yaitu masukkan link VT dan pilih kualitas video. Jika pada situs lain klik unduh berbeda dengan situs ini. Klik get video dan dapatkan link untuk mengunduh videonya. Durasi tergantung kecepatan, tetapi karena server biasanya ramai situs ini biasanya lambat.

6. Qload.info

Jika pengguna adalah seseorang yang menyukai video yang jernih tanpa adanya watermark situs ini layak banget untuk dicoba. Karena situs ini menawarkan jasa unduh video tanpa watermark apapun aplikasinya tak terkecuali TikTok.


Caranya tinggal centang tanpa watermark sebelum mengunduh hasil videonya, maka video yang diunduh pun akan bersih. Hasil videonya bisa dilihat di galeri video.

Itulah beberapa rekomendasi situs TikTok downloader terpercaya yang bisa pengguna coba. Semua situs tersebut dapat diakses gratis, pengguna hanya membutuhkan internet saja untuk mengaksesnya.

Selamat mencoba.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *